Manchester United: The Greatest Team on Earth

Manchester United berhasil memenangkan kejuaraan FIFA Club World Cup 2008 dan berhasil membawa pulang trophy untuk membuktikan bahwa Manchester United adalah tim sepakbola terbaik di dunia. Perjalanan Man Utd dimulai di semifinal saat melawan Gamba Osaka dan berakhir dengan kemenangan Man Utd dengan skore 5-3, kemdian di final bertemu dengan LDU Quito dan menang dengan skore 1-0. Dengan hasil tersebut tidak terbantahkan lagi bahwa Manchester United is the greastest team on earth !! Dengan hasil tersebut berarti Manchester United telah memperoleh tiga trophy di tahun 2008 yaitu: Barclay's Premier League, UEFA Champions League dan FIFA Club World Cup. 
Glory Glory Man Utd !!

Bleach: Fade to Black (3rd Movie)

Baru juga beberapa lama Bleach Movie 2 keluar, eh sekarang sudah mau keluar lagi movie Bleach yang ke tiga. Judulnya Bleach: Fade to Black - I Call Your Name. 

Rangkuman ceritanya:
Cerita berawal dari terjadinya ledakan reiatsu misterius yang terjadi di pusat Seiretei di Soul Society yang menyebabkan kehancuran yang besar. Pada waktu yang sama persis, perubahan besar melanda Kuchiki Rukia yang merasa kehilangan sesuatu yang penting dalam dirinya.
Urahara Kisuke kemudian mengirim Ichigo Kurosaki ke Soul Society untuk menyelidiki peristiwa tersebut. Setelah sampai di Seireitei, Ichigo diserang oleh para shinigami yang telah hilang ingatan. Seorang diri, Ichigo terus berusaha menemukan Rukia yang hilang dan menemukan penyebab kejadian misterius sebelum semuanya terlambat.


Di jepang mungkin sudah keluar ini filmnya, mudah-mudahan bisa cepet-cepet nonton nih.

Bleach: The Movie

Dulu saya suka banget anime Samurai-X yang Batosai Sang Pembantai itu loh, tapi setelah sekian lama baru deh saya dapet anime yg sesuai dengan selera saya, yaitu Bleach. Sekarang episode seri TV nya sudah sampai episode 197 di Jepang sana, tapi saya tidak nonton di Indosiar, masalahnya sudah ketinggalan jauh sih episodenya.

Untuk movienya, Bleach sudah ada dua judul yang keluar yaitu:

1. Bleach: Memories Of Nobody (2006)
Bleach_memories_cover.jpg picture by andi_11281
Di film ini muncul seorang tokoh perempuan bernama Senna, dia itu ternyata adalah Memory Rosary yang yang mempunyai kekuatan untuk menggabungkan dunia nyata dengan soul society, sehingga dua dunia tersebut akan bertabrakan.
Melihat Kenyataan tersebut munculah kelompok The Dark Ones atau Ryuudouji clan, mereka adalah clan yg sudah diasingkan dari soul society dan ingin membalas dendam dengan menggunakan kekuatan Memory Rosary.
Tentu saja penghuni Soul Society, para kapten-kapten dari 13 pasukan, tidak tinggal diam, maka bersama tokoh sentralnya Ichigo Kurosaki, mereka bekerja sama untuk mengalahkan The Dark Ones.


2. Bleach: The DiamondDust Rebellion (2008)
Bleach_DiamondDust_Rebellion.jpg picture by andi_11281
Sebuah Artifact yang berkekuatan besar yaitu King's Seal dicuri dari rombongan Soul Society yang sedang membawanya. Setelah Diselidiki ternyata pencurinya adalah teman lama Kapten Toshiro Hitsugaya yaitu Sojiro Kusaka. Mereka berdua mempunyai pedang dan kekuatan yang sama yaitu Hyorinmaru (Naga Es).
Kusaka yang berhasil mendapatkan King's Seal berniat menggunakannya untuk menghancurkan Soul Society. Kapten Hitsugaya berusaha menyelesaikan persoalan ini seorang diri karena menurutnya ini adalah tanggung jawabnya. Namun dia pun tidak sanggup untuk melakukannya karena Kusaka telah memiliki King's Seal yang memounyai kekuatan besar.
Kemudian Ichigo beserta kapten-kapten Soul Society bekerja sama untuk melawan Kusaka.
Untuk lebih lengkapnya silahkan ditonton aja, seru banget deh pokoknya.
Jadi gimana? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Recommended add-ons untuk Firefox

Salah satu yang membuat saya setia dengan browser Firefox adalah karena banyaknya add-on yang sangat bermanfaat dan tidak ditemukan di browser lain. Dan berikut ini adalah daftar add-on yang terbaik IMHO.

Adblock Plus, add-on in sangat berguna untuk menghilangkan banner-banner iklan dan juga bisa untuk memblock image secara manual, secara otomatis tanpa tampilnya iklan-iklan tersebut, loading web akan lebih cepat.
NoScript, add-on ini berfungsi untuk memblock script yyang ada di website, kamu bisa setting agar active content bisa berjalan hanya di website yang kamu percaya.
Ie Tab, dengan add-on ini kamu bisa membuka tab Internet Explorer di Firefox, add-on ini berguna bila ada website yang belum kompatible dengan Firefox dan hanya bisa dibuka di Internet Explorer. jadi tidak perlu membuka ie lagi dengan adanya add-on ie tab ini.
Sothink Web Video Downloader for Firefox, add-on ini sangat berguna untuk mendownload video dari youtube, dailymotion dan banyak lagi. hampir semua type video bisa di download dengan add-on ini.
Fast Dial, add-on ini akan mengganti tampilan kosong bila kita add new tab, diganti dengan tampilan thumbnail dari website favorit kita, mirip dengan fitur yang ada di browser Opera.
Flagfox, add-on ini menampilkan bendera asal dari website yang sedang kita kunjungi, detail lokasinya juga bisa dilihat dengan sekali klik saja.
Fasterfox Lite, add-on ini berfungsi untuk mempercepat Firefox. sebenarnya tanpa add-on ini atau dengan cara manual pun bisa melakukan tweak (melalui about:config) agar Firefox bisa lebih cepat. Namun add-on ini cocok bagi mereka yang merasa kesulitan untuk setting sendiri sehingga dengan add-on ini bisa disetting otomatis.
ColorfulTabs, add-on ini bisa memperindah tampilan tab Firefox dengan warna-warna yg beragam, selain itu add-on ini juga bisa mempermudah kita untuk membedakan tab yang satu dengan yang lainnya.

Itulah daftar add-on yg saya pakai selama ini. Dan ingat loh yang diatas itu adalah add-on terbaik Firefox MENURUT SAYA, jadi ya mungkin ada yang berbeda pendapat dengan saya.
Note: harus register dulu untuk bisa mendownload/mengintall nya, free kok jadi register aja.