Mafia Wars Facebook

Mafia Wars, sebuah aplikasi game di Facebook yang seru abis. Dalam game web base ini kita berperan sebagai mafia yang berperang dengan mafia lainnya. Untuk bisa menang peperangan kita harus mempunyai family yang besar dan kuat, untuk saat ini maksimal jumlah family mafia yang ikut berperang adalah 501.
Di permulaan game akan ada pilihan character: Fearless (faster health recovery), Mogul (faster money) dan Maniac (faster stamina recovery).
Untuk mendapatkan uang kita harus membeli property yang akan menambah uang kita setiap jam. Untuk menambah experience atau menaikan level, kita bisa melakukan job (menggunakan energy) atau dengan melakukan fight (menggunakan stamina).
Banyak sekali clan-clan yang bermunculan dalam mafia wars, salah satunya adalah [MWI] atau Mafia Wars Indonesia, Nah kalo aku ikutan gabung di clan [MWI],
Ayo deh buat pengguna Facebook, main Mafia Wars, seru deh pokoknya. Add gw ya and buat orang Indonesia yang main Mafia Wars, jangan lupa gabung ke clan [MWI] ya, biar tambah seru mainnya.

2 comments:

Johan Firdaus said...

Cara maen mafia wars bisa di cek di sini, kali aja bermanfaat.

nurussadad said...

Wah... anak MWI... ini sapa yak..

salam buat kudanil

Post a Comment