Bleach: The Movie

Dulu saya suka banget anime Samurai-X yang Batosai Sang Pembantai itu loh, tapi setelah sekian lama baru deh saya dapet anime yg sesuai dengan selera saya, yaitu Bleach. Sekarang episode seri TV nya sudah sampai episode 197 di Jepang sana, tapi saya tidak nonton di Indosiar, masalahnya sudah ketinggalan jauh sih episodenya.

Untuk movienya, Bleach sudah ada dua judul yang keluar yaitu:

1. Bleach: Memories Of Nobody (2006)
Bleach_memories_cover.jpg picture by andi_11281
Di film ini muncul seorang tokoh perempuan bernama Senna, dia itu ternyata adalah Memory Rosary yang yang mempunyai kekuatan untuk menggabungkan dunia nyata dengan soul society, sehingga dua dunia tersebut akan bertabrakan.
Melihat Kenyataan tersebut munculah kelompok The Dark Ones atau Ryuudouji clan, mereka adalah clan yg sudah diasingkan dari soul society dan ingin membalas dendam dengan menggunakan kekuatan Memory Rosary.
Tentu saja penghuni Soul Society, para kapten-kapten dari 13 pasukan, tidak tinggal diam, maka bersama tokoh sentralnya Ichigo Kurosaki, mereka bekerja sama untuk mengalahkan The Dark Ones.


2. Bleach: The DiamondDust Rebellion (2008)
Bleach_DiamondDust_Rebellion.jpg picture by andi_11281
Sebuah Artifact yang berkekuatan besar yaitu King's Seal dicuri dari rombongan Soul Society yang sedang membawanya. Setelah Diselidiki ternyata pencurinya adalah teman lama Kapten Toshiro Hitsugaya yaitu Sojiro Kusaka. Mereka berdua mempunyai pedang dan kekuatan yang sama yaitu Hyorinmaru (Naga Es).
Kusaka yang berhasil mendapatkan King's Seal berniat menggunakannya untuk menghancurkan Soul Society. Kapten Hitsugaya berusaha menyelesaikan persoalan ini seorang diri karena menurutnya ini adalah tanggung jawabnya. Namun dia pun tidak sanggup untuk melakukannya karena Kusaka telah memiliki King's Seal yang memounyai kekuatan besar.
Kemudian Ichigo beserta kapten-kapten Soul Society bekerja sama untuk melawan Kusaka.
Untuk lebih lengkapnya silahkan ditonton aja, seru banget deh pokoknya.
Jadi gimana? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

0 comments:

Post a Comment