Recommended add-ons untuk Firefox

Salah satu yang membuat saya setia dengan browser Firefox adalah karena banyaknya add-on yang sangat bermanfaat dan tidak ditemukan di browser lain. Dan berikut ini adalah daftar add-on yang terbaik IMHO.

Adblock Plus, add-on in sangat berguna untuk menghilangkan banner-banner iklan dan juga bisa untuk memblock image secara manual, secara otomatis tanpa tampilnya iklan-iklan tersebut, loading web akan lebih cepat.
NoScript, add-on ini berfungsi untuk memblock script yyang ada di website, kamu bisa setting agar active content bisa berjalan hanya di website yang kamu percaya.
Ie Tab, dengan add-on ini kamu bisa membuka tab Internet Explorer di Firefox, add-on ini berguna bila ada website yang belum kompatible dengan Firefox dan hanya bisa dibuka di Internet Explorer. jadi tidak perlu membuka ie lagi dengan adanya add-on ie tab ini.
Sothink Web Video Downloader for Firefox, add-on ini sangat berguna untuk mendownload video dari youtube, dailymotion dan banyak lagi. hampir semua type video bisa di download dengan add-on ini.
Fast Dial, add-on ini akan mengganti tampilan kosong bila kita add new tab, diganti dengan tampilan thumbnail dari website favorit kita, mirip dengan fitur yang ada di browser Opera.
Flagfox, add-on ini menampilkan bendera asal dari website yang sedang kita kunjungi, detail lokasinya juga bisa dilihat dengan sekali klik saja.
Fasterfox Lite, add-on ini berfungsi untuk mempercepat Firefox. sebenarnya tanpa add-on ini atau dengan cara manual pun bisa melakukan tweak (melalui about:config) agar Firefox bisa lebih cepat. Namun add-on ini cocok bagi mereka yang merasa kesulitan untuk setting sendiri sehingga dengan add-on ini bisa disetting otomatis.
ColorfulTabs, add-on ini bisa memperindah tampilan tab Firefox dengan warna-warna yg beragam, selain itu add-on ini juga bisa mempermudah kita untuk membedakan tab yang satu dengan yang lainnya.

Itulah daftar add-on yg saya pakai selama ini. Dan ingat loh yang diatas itu adalah add-on terbaik Firefox MENURUT SAYA, jadi ya mungkin ada yang berbeda pendapat dengan saya.
Note: harus register dulu untuk bisa mendownload/mengintall nya, free kok jadi register aja.

0 comments:

Post a Comment